Swift

Cara Membuat Logo Nike dengan CorelDraw

negripelosok.blogspot.com- Assalamualaikum….sobat Blogger…apa kabarnya nih? Pasti baik-baik aja kan mudah”an baik aja yaaa hehehe.
Oke kali ini saya akan berbagi tutorial Cara Membuat Logo Nike dengan CorelDraw Oke sobat blogger tanpa panjang lebar kita langsung aja ke TKP-nya….cekidot!!!


1.    Pertama kita buka dulu aplikasi CorelDrawnya terserah agan pakai yang mana aja kalau saya sih pakai CorelDraw X4.
2.    Kemudian klik panah yang ada di kanan bawah freehand tool dan pilih Polyline.
3.    Kalau sudah buat 2 buah garis secara horizontal

4.    Selanjutnya klik garis kemudian pilih to curve ,atur panah dengan men-drag dan naikan sedikit ujung garis bagian kanan sampai hasilnya seperti ini

5.    Kalau udah ulangi seperti langkah no.4 pada garis kedua sampai hasilnya

6.    Oke bentuk logonya udah jadi, disini saya kasih warna hitam, caranya cukup seleksi objek kemudian pilih di color pallete yang ada di sebelah kanan layar kemudian cari warna hitam

7.    Langkakh selanjutnya kita tinggal ngasih teks pada logo dengan menggunakan teks tool. Pilih jenis huruf Arial Black (italic) atur aja ukurannya sesuai dengan keinginan sobat.


8.    Taraaaaa logo NIKE udah jadi


Selamat mencoba…

You Might Also Like

8 komentar

  1. Wah keren masbro, saya mau coba bikin logo lain ah, terimakasih yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sama sama masbro, silakan di coba ngak ada yang larang kok :D

      Hapus
  2. Mantap gan infox
    Ane coba bikin logox

    BalasHapus
  3. mantep gan ... untuk ane yang lagi ngulik corel draw ... nice artikel gan ...

    BalasHapus
  4. bah gampang juga toh,,,
    tapi kalo lewat Photoshop?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo lewat Photoshop saya kira bisa gan, tapi ane belum pernah nyoba ...hehehe

      Hapus

Berkomentarlah dengan baik-baik, tidak nyepam dan SARA, link aktif yang dipaksakan akan membuat anda di banned permanen, jadi mari kita berbagi dengan komentar-komentar sehat, dan bermanfaat, silakan berkomentar di bawah, secepatnya akan saya jawab, Salam..