Swift

'Belum Saatnya Terry Tinggalkan Chelsea'

'Belum Saatnya Terry Tinggalkan Chelsea'


Jakarta - Defender Chelsea, John Terry, dinilai masih menjadi salah satu bek terbaik tim London barat di musim ini. Oleh sebab itu, dia dinilai layak mendapat kontrak baru.

Kontrak Terry dengan Chelsea akan selesai di musim panas ini. Hingga durasinya tinggal sekitar tiga bulan, dia belum mendapatkan kontrak baru.

Terry sudah pernah mengungkapkan niatnya untuk hengkang di akhir musim nanti. Tapi, ada desakan dari suporter The Blues agar dia diberi kontrak baru.

Terry sempat mengungkapkan peluang untuk bertahan. Tapi, kontrak baru belum juga didapat oleh bek yang kini berusia 35 tahun itu.

Soal situasi Terry, mantan rekan setimnya di Chelsea, Frank Lampard, turut memberi komentar. Dia mendukung agar 'Si Biru' segera memberi Terry kontrak baru.

"Ini merupakan salah satu yang tersulit dengan John Terry. Saya pikir dia merupakan bek terbaik di Chelsea musim ini. Saya pikir dia pemimpin, kehadirannya berarti besar untuk klub," kata Lampard di The Sun.

"Buat saya, saya akan (memberi dia kontrak lagi). Tapi, keputusan ada di klub, Saya tahu John ingin bertahan. Saya pikir dia merupakan sebuah pertolongan untuk pemain muda di klub. Saya pikir dia terhubung dengan para fans di klub. Tapi, keputusan akan diambil oleh pemilik klub."

"Sama seperti yang terjadi pada diri saya, pada akhirnya waktu Anda akan tiba. Saya tak yakin sekarang memang waktu untuk dia. Saya sudah melihat penampilan tahun ini, dan saya pikir dia sudah menjalaninya dengan bagus," imbuhnya.

(cas/mfi)
sumber: sport.detik.com

You Might Also Like

0 komentar

Berkomentarlah dengan baik-baik, tidak nyepam dan SARA, link aktif yang dipaksakan akan membuat anda di banned permanen, jadi mari kita berbagi dengan komentar-komentar sehat, dan bermanfaat, silakan berkomentar di bawah, secepatnya akan saya jawab, Salam..