Swift

Alasan Stoner Ogah Kembali Balapan MotoGP


Alasan Stoner Ogah Kembali Balapan MotoGP


DOHA - Casey Stoner bisa saja melakukan comeback ke lintasan balap MotoGP setelah pembalap Pramac Ducati Danilo Petrucci dipastikan absen lantaran cedera. Pembalap penguji Ducati itu membeberkan alasannya.

Stoner mengaku hanya fokus melakukan tes sekaligus membantu meningkatkan kualitas motor Ducati. Oleh karenanya, Stoner sempat menjajal Desmosedici di Sirkuit Losail, Senin (21/3/2016) lalu.

"Tidak ada kebenaran dari rumor itu. Jujur, tujuan saya saat ini adalah menjalani tes di sirkuit dan meningkatkan performa motor untuk pembalap Ducati. Saya berharap bisa membantu mereka lebih kompetitif dari race pertama kemarin," ujar Stoner, dikutip MotoGP.

"Itu adalah hal paling penting. Jadi, tidak ada maksud untuk menggantikannya. Hal ini sama saja dengan situasi muim lalu, ketika saya juga ditawarkan untuk menggantikan Dani Pedrosa," tambahnya.

Petrucci saat ini tengah absen setelah dibekap cedera pada lengan kanannya. Cedera tersebut didapat saat melakoni tes pramusim hari ketiga di Philip Island. Petrucci diperkirakan masih harus absen hingga dua balapan berikutnya.

You Might Also Like

0 komentar

Berkomentarlah dengan baik-baik, tidak nyepam dan SARA, link aktif yang dipaksakan akan membuat anda di banned permanen, jadi mari kita berbagi dengan komentar-komentar sehat, dan bermanfaat, silakan berkomentar di bawah, secepatnya akan saya jawab, Salam..